Halaman

Link to this page

Link to this page

Tuesday, October 22, 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Kampus

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Kampus 

Anda sedang mencari jas almamater dalam waktu pesat dan tepat ? harga terjangkau serta kwalitas terjamin ? tersedia pelbagai macam pilihan warna dan ukuran ? nah, tepat sekali Anda mengunjungi web Toko Draz. Sebab hanya di jas almamater Toko Draz, Anda akan menemukan kemudahan-kemudahan dalam mengorder jas almamater cocok dengan keinginan Anda.

Konveksi Jas Almamater Kampus, Jas Almamater umumnya diaplikasikan untuk suatu lembaga formal maupun informal. Dimana kegunaannya untuk kekompakan yang menggunakannya, umumnya jas almamater memiliki ciri khas yang khusus disetiap lembaga instansinya. Seperti terdapat lis, logo dan desainnya. Jas almamater Toko Draz dapat diaplikasikan oleh seluruh kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, OSIS, BEM, Pondok Pesantren, Pengajian, Majelis dan lembaga formal maupun informal.

Jas almamater Toko Draz, memiliki kelebihan seperti :
  • Bahan yang nyaman serta tidak panas dikala diaplikasikan.
  • Terdapat lapisan puring pundak.
  • Mempunyai dua saku multifungsi dibagian depan.
  • Terdapat dua buah kancing dengan warna senada.
  • Dibagian ujung lengan terdapat tiga buah kancing dengan warna senada.
  • Jahitan rapi dan tidak loncat.

promo konveksi jas almamater kampus 0812 1350 5729

Nah, selain kelebihan, Konveksi Jas Almamater Kampus Toko Draz juga tersedia pemesanan ialah pemesanan ready stock dan Pree order. Untuk pemesanan ready stock, Toko Draz menyediakan jas almamater dalam wujud ready, dimana dikala Anda pesan dapat lantas kami kirim hari itu juga ke tempat tujuan Anda. Ready stock tersendiri terdiri dari tiga warna pilihan (Hitam, Biru Dongker dan Merah Maroon). Tersedia juga ukuran standar (S, M, L, XL, 2XL). Kalau Anda mengorder dalam jumlah banyak akan menerima harga grosiran dan tentunya juga lebih murah. Jas almamater ready stock juga dapat ditambahkan logo bordir dengan minimal pembelian tertentu. Untuk Pree Order, Anda akan menerima kelebihan tentunya.

Kelebihan mengorder jas almamater Pree Order Toko Draz :
  • Cuma DP 50%, jas almamater Anda dapat lantas kami proses.
  • Bayaran konsultasi mengenai pilihan bahan, warna, dan ukuran.
  • Bayaran desain, sehingga Anda tidak perlu kuatir.
  • Pengerjaan tepat waktu cocok dengan waktu kesepakatan.
Sesudah selesai produksi, Anda dapat lantas pelunasan dan jas almamater siap dikirim.
Bagaimana ? betul-betul gampang bukan ? nah, buat Anda yang sedang mencari jas almamater yang pesat proses dan pengiriman dapat lantas saja pesan di Toko Draz, sekarang juga. Pengerjaan pengiriman pesat dengan menerapkan jasa ekspedisi terpercaya. Yuk, tunggu apalagi, lantas pesan jas almamater sekarang juga.

Isu dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Kampus 


pabrik konveksi jas almamater murah dan terpercaya





Cari konveksi jaskonveksi jas almamater, harga jas almamater dengan harga terjangkau ... Selain itu juga model bordir setiap kampus pun akan berbeda.
You've visited this page 5 times. Last visit: 8/21/19

Konveksi Jas Almamater 




Konveksi Jas Almamater murah di Bandung yang menyediakan jasa produksi Jas, Jasket atau Jaket Almamater Sekolah, Kampus dan lainnya.

Konveksi Jas Almamater di Tangerang – Mitra Pengadaan ...




Konveksi Jas Almmater I Rumahjahit.com menerima pembuatan jas almamater untuk SD, SMP, SMA, Kampus dan pesantren, sudah berpengalaman belasan ...

Tips Memilih Konveksi Dan Cara Membuat Jas Almamater ...




Saat ini telah tersedia konveksi jas almamateralmamater sendiri merupakan salah satu hal yang penting pada sebuah kampus. Sebab almamater merupakan ...

DAFTAR HARGA JAS ALMAMATER - JAS ALMAMATER




Aug 28, 2017 - Anda sedang mencari Daftar Harga Jas Almamater…? anda beruntung ... jas almamater sekolah, OSIS, Pembina OSIS, jas kampus dan BEM.

Harga almamater Terbaik - Oktober 2019 




Jas blazer pria jas murah jas polos jas korea jas slim fit pria ja almamater jas hitam polos. Rp99.000 ... Jas kampus almamater sekolah. Rp150.000 - Rp170.000.

Konveksi Jahit Custom Jas Almamater Kampus Organisasi ...




Jas Almamater bahan american drill untuk Anggota Osis,Mahasiswa Dll minimal Pemesanan 24pcs Harga Sudah termasuk bordir Logo depan Semakin Banyak ...

Konveksi Jas Almamater Bandung 




Konveksi jas almamater di Bandung siap bekerjasama dengan Anda untuk produksi buat sekolah, perguruan tinggi atau organisasi dengan desain sesuai ...

Jual KONVEKSI JAS ALMAMATER KAMPUS di lapak ...




Beli KONVEKSI JAS ALMAMATER KAMPUS dengan harga murah Rp119.900 di - Jakarta Barat. ✓ Pengiriman cepat ...

Konveksi Jas Almamater - Postingan | Facebook


Kami, konfeksi jas almamater Bandung siap mengerjakan pekerjaan jas almamater kampus dan universitas dengan harga murah dan berkualitas. Minimum ...