Halaman

Link to this page

Link to this page

Sunday, December 29, 2019

0812 1350 5729 tempat buat jas almamater pelajar

0812 1350 5729 tempat buat jas almamater pelajar


Anda sedang mencari jas almamater dalam waktu cepat dan ideal ? harga relatif murah serta kualitas terjamin ? tersedia berjenis-jenis variasi alternatif warna dan ukuran ? nah, ideal sekali Anda mengunjungi website Toko Draz. Sebab hanya di jas almamater Toko Draz, Anda akan menemukan kemudahan-kemudahan dalam memesan jas almamater pantas dengan keinginan Anda.


Jas Almamater lazimnya digunakan untuk suatu lembaga formal ataupun informal. Dimana kegunaannya untuk kekompakan yang menerapkannya, lazimnya jas almamater mempunyai ciri khas yang khusus disetiap lembaga instansinya. Seperti terdapat lis, logo dan desainnya. Jas almamater Toko Draz dapat digunakan oleh seluruh kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, OSIS, BEM, Pondok Pesantren, Pengajian, Majelis dan lembaga formal ataupun informal.

Tempat buat jas almamater pelajar Toko Draz, mempunyai kelebihan seperti :
  • Bahan yang nyaman serta tidak panas saat digunakan.
  • Terdapat lapisan puring pundak.
  • Memiliki dua saku multifungsi dibagian depan.
  • Terdapat dua buah kancing dengan warna senada.
  • Dibagian ujung lengan terdapat tiga buah kancing dengan warna senada.
  • Jahitan rapi dan tidak loncat.

0812 1350 5729 Harga tempat buat jas almamater pelajar

Nah, selain kelebihan, Tempat buat jas almamater pelajar Toko Draz juga tersedia pemesanan yaitu pemesanan ready stock dan Pree order. Untuk pemesanan ready stock, Kios Draz menyediakan jas almamater dalam format ready, dimana saat Anda pesan dapat lantas kami kirim hari itu juga ke tempat tujuan Anda. Ready stock tersendiri terdiri dari tiga warna alternatif (Hitam, Biru Dongker dan Merah Maroon). Tersedia juga ukuran standar (S,M,L,XL,2XL). Sekiranya Anda memesan dalam jumlah banyak akan menerima harga grosiran dan tentunya juga lebih murah. Jas almamater ready stock juga dapat ditambahkan logo bordir dengan minimal pembelian tertentu. Unyuk Pree Order, Anda akan menerima kelebihan tentunya.

Kelebihan memesan jas almamater Pree Order Kios Draz :
  • Cuma DP 50%, jas almamater Anda dapat lantas kami pelaksanaan.
  • Dipungut konsultasi mengenai alternatif bahan, warna, dan ukuran.
  • Dipungut desain, sehingga Anda tidak perlu kuatir.
  • Proses ideal waktu pantas dengan waktu kesepakatan.


Sesudah selesai produksi, Anda dapat lantas pelunasan dan jas almamater siap dikirim.
Bagaimana ? amat mudah bukan ? nah, buat Anda yang sedang mencari jas almamater yang cepat pelaksanaan dan pengiriman dapat lantas saja pesan di Toko Draz, kini juga. Proses pengiriman cepat dengan memakai jasa ekspedisi terpercaya. Yuk, tunggu apalagi, lantas pesan jas almamater kini juga.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 tempat buat jas almamater pelajar

Jas Almamater Ikatan Pelajar Darul Hikmah Akhwat 





Jas Almamater Ikatan Pelajar Darul Hikmah Akhwat Fungsi buat jas almamater yang pertama tentu sebagai…

Jas Almamater – Mitra Pengadaan Seragam 




Konveksi Jas Almamater I  menerima pembuatan jas almamater untuk SD, SMP, SMA, ... Kapasitas produksi besar, selain tempat produksi milik sendiri didukung mitra produksi yang tersebar di ... 
You've visited this page 2 times. Last visit: 3/11/19

Konveksi Jas Almamater Terbaik 




Jas almamater digunakan di instansi sekolah atau juga perguruan tinggi sebagai identitas pelajar dan mahasiswa. Namun, pembuatan pakaian tersebut tidak ...

konveksi jas almamater 




Posts about konveksi jas almamater written . ... Nah, sekalipun jasa pembuatan Jas Almamater 2020 ini banyak, akan tetapi Anda .... nih buat kalian pelajar ingin harga almamater termurah dan kualitas terbaik ...

Jual Produk Jas Almamater Osis Murah dan Terlengkap ...




Beli produk jas almamater osis berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di Indonesia. Tersedia ✓ Gratis Ongkir ✓ Pengiriman 1 hari sampai.
You've visited this page 2 times. Last visit: 9/8/19

Jual Almamater Sekolah Murah - Harga Terbaru 2019 ...




Beli Almamater Sekolah Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di ... jas almamater, organisasi,wisuda sekolah,instansi,osis,universitas.

Jual Jaket Almamater Murah - Harga Terbaru 2019




konveksi jas / almamater / jaket / konveksi murah bekasi. Rp 100.000 .... bisa buat seragaman jaket,almamater,kaos dll dan bordir custom sendiri. Rp 1.680.000.

HARGA BIKIN, JAHIT DAN MEMBUAT JAS ALMAMATER ...




Dec 4, 2019 - Harga Jahit Jas Almamater, Harga Membuat Jas Almamater, Harga Bikin Jaket Almamater sekarang ini sudah cukup mudah untuk dicari info ...