Halaman

Link to this page

Link to this page

Thursday, January 23, 2020

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater SMK Murah

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater SMK Murah


Jas almamater yaitu suatu pakaian yang fungsinya sebagai identitas instansi maupun organisasi. Umumnya jas almamater dipakai oleh Mahasiswa, tetapi untuk ketika ini jas almamater dapat dipakai siswa sekolah, seperti TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Jas almamater didesain khusus oleh sekolah atau organisasi, dengan warna dan contoh yang berbeda-beda layak dengan instansi dan organisasinya. Jas almamater untuk modelnya, biasanya memakai logo nama atau instansi, lis di lengan atau kerah.

Konveksi Jas Almamater SMK Murah Toko Draz, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas almamater mulai dari sekolah, universitas hingga organiasasi. Toko Draz memproduksi memakai kualitas bahan terbaik dikelasnya, jahitan rapi dan contoh layak dengan desain. Untuk itu, seandainya Anda atau sekolah Anda sedang membutuhkan jas almamater dalam jumlah besar, Toko Draz siap menolong dan melayani.

Cuma Konveksi Jas Almamater SMK Murah Toko Draz, Anda dapat konsultasi untuk pilihan bahan, warna bahan, warna benang untuk bordir nama dan logo. Sekiranya Anda linglung dengan contoh desain, Toko Draz memiliki desain khusus untuk Anda, persoalan logo atau contoh kami tolong layak harapan Anda.

0812 1350 5729 Harga Konveksi Jas Almamater SMK Murah

Konveksi Jas Almamater SMK Murah Toko Draz, selain menerima pengorderan dalam wujud pree order, juga memasarkan dalam wujud ready stock. Dimana jas almamater sudah tersedia polosan dalam tiga warna, yaitu warna hitam, biru dongker dan merah maroon. Sehingga Anda seandainya membutuhkan dalam waktu cepat dapat segera kami kirim kealamat tujuan Anda.

Konveksi Jas Almamater SMK Murah Toko Draz, menerima pengorderan dalam wujud grosiran maupun eceran. Sekiranya Anda mengorder jas almamater grosiran, maka Anda akan menerima potongan harga. Tentunya lebih murah dan lebih hemat. Jas almamater Warung Draz mempunya kelebihan yaitu menerima pengorderan untuk segala  macam kalangan dan umur. Sehingga Anda tidak perlu kuatir akan kebesaran maupun kekecilan.

Ayo, saatnya ganti jas almamater sekolahmu dengan yang baru. Lebih trendy dan elegan tentunya dan juga Anda akan kelihatan rapi dan juga kompak. Pesan sekarang juga, sebelum harga naik.

Informasi dan pengorderan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0858-1456-2678
WA 2                     : 0812-1907-4979
WA 3                     : 0858-1456-2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater SMK Murah


KONVEKSI JAS ALMAMATER SEKOLAH

Oct 27, 2018 - Konveksi Penjahit Jasa Pembuatan Toko Almamater Apoteker Blazer Batik Baju Bidan Dokter Dasi dokter anak dokter kecil ... konveksi jas almamater sekolah, KONVEKSI JAS MURAH JAKARTA ... contoh jas almamater smk,.

KONVEKSI JAS ALMAMATER JAKARTA 

Kami Produsen Konveksi Pabrik Bikin Pesan Vendor Produksi Penjahit Pusat Toko Grosir Jual Harga Murah Jakarta. KONVEKSI MURAH JAKARTA :

Jual Konfeksi Jas Almamater SMK OSIS dan BEM

Jual Konfeksi Jas Almamater SMK OSIS dan BEM dengan harga Rp110.000 dari KAOSKAKI, KAOSKAKI LOGO SEKOLAH MURAH.

jual jas almamater satuan dan grosir

Kami menjual jas almamater murah , berkualitas dan berbahan bagus serta ...  ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, ... salah satu seragam yang kini wajib digunakan bagi pelajar SMA tertentu dan SMK, ...
You've visited this page 4 times. Last visit: 12/29/19

Konveksi Jas Almamater

Konveksi Jas Almamater Kualitas Terbaik, Ontime, Pengerjaan Rapi Dan Sesuai ... SMK/ MA, OSIS); Jas Almamater Kampus / Universitas/ Perguruan Tinggi; Jas ... memilih jasa jaket almamater murah di Jakarta secara online dan terpercaya.
You've visited this page many times. Last visit: 5/1/19

Harga #jasalmamater Terbaik - Januari 2020

Jual Beli #jasalmamater Online Aman Garansi Shopee. Temukan #jasalmamater Diskon Menarik dan Nikmati Pengalaman Belanja bersama Kami.